illustration

Selamat Datang di Thamrin Group

illustration
illustration

Core Value Thamrin Group

icon

INTEGRITY

Mampu bertindak secara konsisten terhadap Nilai-nilai, aturan, standar kerja dan kebijakan yang berlaku Walaupun dalam keadaan yang sulit untuk melakukannya.

icon

CUSTOMER FOCUS

Secara proaktif membangun hubungan dengan pelanggan ( internal/ekternal ) Dengan berupaya untuk memahami kebutuhanya, mengantisipasi dan mengatasi Permasalahan demi kepuasan pelanggan.

icon

COMMUNICATION

Menyampaikan secara jelas informasi dan ide-ide baik secara lisan maupun secara tertulis kepada pihak lain secara baik dan dapat menarik perhatian agar mereka dapat memahami pesan yang di sampaikan.

icon

CONTINUOUS IMPROVEMENT

Mendorong upaya perbaikan dan peningkatan kwalitas proses Dan hasil kerja secara berkesinambungan, dengan menggunakan metode yang Efektif dan mengukur dampak perubahan yg dihasilkan.

icon

TEAMWORK

Bekerja secara kolaboratif dengan sekelompok orang untuk mencapai sasaran.


Thamrin Group Business Partner

Thamrin Group Profile

Visi

Berdampak bagi masyarakat melalui SDM yang dimiliki, pelayanan prima & pengembangan usaha secara berkelanjutan dengan membangun perusahaan yang terpercaya & memiliki reputasi yang baik


Misi

1. Melayani 21,7 juta pelanggan di tahun 2022

2. Mengembangkan pemimpin yang sukses

3. Mengelola proses administrasi yang simple & excellent

4. Mendukung continuous improvement

illustration

Thamrin Group Gallery

post title

post title

post title

post title

post title

post title

post title

post title

post title