
Core Value Thamrin Group
INTEGRITY
Mampu bertindak secara konsisten terhadap Nilai-nilai, aturan, standar kerja dan kebijakan yang berlaku Walaupun dalam keadaan yang sulit untuk melakukannya.
CUSTOMER FOCUS
Secara proaktif membangun hubungan dengan pelanggan ( internal/ekternal ) Dengan berupaya untuk memahami kebutuhanya, mengantisipasi dan mengatasi Permasalahan demi kepuasan pelanggan.
COMMUNICATION
Menyampaikan secara jelas informasi dan ide-ide baik secara lisan maupun secara tertulis kepada pihak lain secara baik dan dapat menarik perhatian agar mereka dapat memahami pesan yang di sampaikan.
CONTINUOUS IMPROVEMENT
Mendorong upaya perbaikan dan peningkatan kwalitas proses Dan hasil kerja secara berkesinambungan, dengan menggunakan metode yang Efektif dan mengukur dampak perubahan yg dihasilkan.
TEAMWORK
Bekerja secara kolaboratif dengan sekelompok orang untuk mencapai sasaran.
Thamrin Group Business Partner
Thamrin Group Profile
Visi & Misi
Visi
Berdampak bagi masyarakat melalui SDM yang dimiliki, pelayanan prima & pengembangan usaha secara berkelanjutan dengan membangun perusahaan yang terpercaya & memiliki reputasi yang baik
Misi
1. Melayani 21,7 juta pelanggan di tahun 2022
2. Mengembangkan pemimpin yang sukses
3. Mengelola proses administrasi yang simple & excellent
4. Mendukung continuous improvement
